Minggu, 02 Desember 2012

Band Scremo






Saya sebenarnya Pecinta aliran Trancore,namun pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa nama dan judul lagu music beraliran Screamo maupun HardCore.Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.Langsung saja ini dia :


Attack – Attack !
Band ini terkenal dengan hits mereka yang beraliran CrabCore dengan sentuhan Suara Electro yang khas,seperti pada lagu yang berjudul Stick – Stickly,I kissed a girl,dan Smokahontas.

Asking Alexandria
Band ini sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta music Hardcore.Suara Scream dan Growl yang merupakan ciri khas dari vocalisnya “Danny Worsnop”.Belum lagi ditambah sedikit bumbu Trance Electro di setiap bagian lagu..Hits mereka yang popular diantaranya: Final episode,A Prophecy,Morte Et Dabo.


 

My Sky Your City
Band ini Mengusung aliran yang sama dengan Asking Alexandria,Memang band ini belum tetapi familiar di telinga pecinta music scream.Tapi menurut saya lagu-lagu mereka tidak kalah bagus dibandingkan dengan Asking Alexandria.Lagu hits andalan Mereka adalah : Someone Said You Were Epic.


brokenCYDE
Grup Vocal ini terbilang unik.Karena mereka menciptakan jenis aliran baru dalam Genre music hardcore.Pada hits andalan mereka yang berjudul “Get Crunk” yang memadukan antara Hip-Hop.Rap dan Scream.
 

Thirteen (Jakarta HardCore)
Grup musik anak negeri ini memberikan kontribusi dalam dunia music Indonesia yang semakin hari semakin memprihatinkan karena hadirnya Kpop dan BoyBand alay..hahahaha
Hits mereka yang berjudul “Jakarta Story” begitu menyentuh hati pendengarnya.Lagu ini menceritakan kehidupan pemuda yang prihatin terhadap keadaan kota kelahiranya(Jakarta) yang penuh dengan pertikaian.

 

Bring Me The Horizon
Siapa yang tidak kenal mereka.Band ini berhasil mendapat Penghargaan “The Most Screamo band 2011”.Kelebihan band ini adalah karena vocalisnya yang mempunyai 2 tehnik suara,yaitu Scream dan Growl yang khas dan sulit untuk diikuti.Hits mereka adalah : pray for plagues,Chelsea Smile,Footbal season.
 

Miss May i
Band yang beraliran Trace Metal ini sudah tidak diragukan lagi.Namun sayangnya pada tahun 2011 yang lalu konser mereka Di Jakarta dibatalkan.Suara scream dan growl khas vocalisnya dan dentuman drum,dengan sentuhan  gitar hard distorsi,merupakan nilai plus dari band ini.Lagu-lagu mereka diantaranya : Hey Mister,Apologize are, Relentless chaos.


One Last Hero
Band ini mengusung aliran Scream Trancore.Ciri khas band ini adalah tambahan efek keyboard electro pada intro dan pertengahan lagu.Hits mereka yang cukup terkenal berjudul: “Five Last Word”.


Fear And Loathing In Las Vegas
Band asal Jepang ini mempunyai ciri khas suara scream yang dipadukan dengan efek keyboard  electro seperti yang dimiliki Pee Wee Gaskin.Lagu mereka yang begitu terkenal berjudul : Jump Aroud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar